RENTAL SEWA TENDA & ALAT CAMPING SURABAYA

RENTAL SEWA TENDA ALAT CAMPING SURABAYA




Kebutuhan dalam dunia pendakian pun semakin hari semakin berkembang, dan tentunya harga barang-barang dari alat pendakian ataupun camping, semakin hari semakin melonjak naik. 











Kami hadir di Surabaya, memberikan solusi dalam membantu anda menikmati pendakian maupun camping, kami menyewakan dan membuka rental sewa alat camping, dengan harga yang terjangkau dan kualitas barang yang sesuai standart pendakian maupun camping
Berpengalaman dalam menangani event gathering skala besar. Dengan tim yang unggul dan cekatan. Sewa dalam jumlah sedikit atau banyak, kami siap melayani. 


Sewa / rental alat camping di Surabaya, yang kami sediakan diantaranya ada tenda, sleeping bag / kantung tidur, matras, dan kompor portable, bahkan kursi lipat juga kami sewakan. 


Kondisi barang yang kami sewakan dalam keadaan prima dan bersih. Harga pun terjangkau, serta syarat untuk menyewa  pun mudah. 

Berikut daftar harga sewa; 






Kami juga menyediakan pilihan paket sewa atau rental alat camping, sehingga memudahkan dan juga menjadikan penawaran terbaik dari kami, untuk menyiapkan kebutuhan pendakian atau acara camping kalian. 

Berikut peralatan yang kami sediakan; 













Kita juga menyediakan sepatu-sepatu gunung terbaik, dan dengan brand import. Kondisi sepatu selalu kami jaga sebaik mungkin, mengingat kondisi alam yang selalu tidak mudah ditebak. Berikut beberapa koleksi sepatu yang kami sediakan;

























Disamping itu kami juga siap melayani dalam jumlah banyak, karena stok ditempat kami cukup banyak. Kami berpengalaman dalam penyediaan alat camping untuk kepentingan event besar.







Hitungan sewa ditempat kami, juga menarik. Minimal sewa 2 hari, dan bila sewa/bawa barang selama 4 hari, kami hitung 2 hari saja. Begitu juga, bila membawa 5 hari, kami hitung 3 hari. 
Sebagai contoh; 
Kalian sewa dan ambil barang di hari Jumat, dan dikembalikan pada hari Senin, maka hitungan sewanya cukup 2 hari saja. 
Atau, kalian membawa dihari Kamis, dan dikembalikan hari Senin, maka dihitung 3 hari. 

Mudah dan menarik, kan? 

Buruan deh, sewa ditempat kami. Dan, dapatkan merchandise menarik dari kami, setiap kalian sewa. 

Kami juga menjual beberapa item pendukung dalam kebutuhan pendakian maupun camping. Dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. 






Syarat penyewaan sangat mudah, cukup menjaminkan KTP/SIM/KK/PASPOR ASLI dan masih berlaku (salah satu). 

Info lebih lanjut dapat menghubungi:
081-703-555-384 (whatsapp)
0812-3300-3600 (whatsapp)
031-99450684 (hotline)

Atau bisa langsung datang di alamat ini:
Gubeng Kertajaya VI No. 22, Kel. Kertajaya, Kec. Gubeng, Surabaya. 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages